Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2013

Trend dan Model Kebaya Wisuda 2013 - Selain itu Anda bisa dapatkan contoh Model Kebaya Wisuda 2013. Berbicara tentang persepsi sebuah kebaya tempo dulu, kita akan mendapati ungkapan bahwa model kebaya itu hanyalah sesuatu yang kuno dan formal. Pendapat itu tentu saja muncul berdasarkan perkembangan fashion yang selalu up to date.

 Langsung saja berikut ini adalah beberapa model rambut pria korea terbaru 2013 yang sedang menjadi tren model rambut di korea.
1. Short Hair Mohicans 
model rambut pria korea
gaya rambut G-Dragon model Mohichan

Tentu tau dong siapa tuh foto yang di atas, ya dialah G-Dragon. Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013a ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.

korean hair styles
Short hair mohichan - korean hair styles

Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90n, akan tetapi para desainer rambut korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

Pengen keliatan tampil beda? Kalau kamu berjiwa pemberani napa engga di warnain saja :D ... jadi seperti ini.

Blonde Short hair mohichan 
Gaya rambut ala Big bang

Dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 lelaki sejati ini, Musim panas atau hujan engga masalah, karena dengan gaya SHort Hair Mohichan ini kamu engga bakalan ribet untuk merawatnya. Yang terpenting pakai wax supaya kesan mohichannya tetap terjaga. Gaya rambut laki-laki macho ini sangat cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis dalam aktifitas kamu.

2. Revealed short curly hair
Model rambut korea Revealde short
Model rambut korea Revealde short 
Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan Model Mohichan cuma, ini engga pake di bikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau kesamping. 
Model rambut korea Revealde short ala Big Bang
Ehmmm... mungkin saja pas ngantor bisa di bikin klimis kebawah pake wax, sepulang ngantor dugem di bikin mohichan .. yep why not. Toh dari dua Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini sama-sama memperlihatkan sisi kemachoan pria yang suka kebersihan. So model rambut pendek ini sangat cocok untuk kamu terapkan.
3. Oblique Bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea oblique bangs
Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pake model rambut jatuh kesamping ini. 
Model rambut korea oblique bangs
gaya rambut korea oblique bangs

So bagi kamu yang suka dengan kesan äwet muda dan dinamis bisa menerapkan model rambut korea tipe ini.
4. Textured Perm Hairstyle
2012 boys perm type fashionable
Model rambut textured perm
Mode rambut ala korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy :P. Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk dibangku sekolah pasti menyukainya. 
2012 boys perm type fashionable
Model rambut textured perm
Hal terpenting supaya dapat menerapkan model rambut ini adalah diperlukan tekstur rambut yang tebal dan sehat. Kamu akan memerlukan bantuan wax untuk membuatnya tampak berlapis dan lebih tebal. Untuk yang beramput tipis, tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan perawatan rambut khusus untuk membuatnya tampak lebih mengembang.
5. Short Mohawk K-Pop Style
taeyang si pelopor model mohawk ala korea
Thanks God ada sosok Taeyang yang super duper keren dengan model rambut korea ini. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? "wow cocok banget", begitulah kata para ladies out there.
style hair japan
Model rambut short mohawk ala kpop


6. Obligue Fringe X Style
Model rambut Obligue Fringe
Model rambut Obligue Fringe
potongan rambut pria korea
potongan rambut pria korea
model rambut pria korea
model rambut pria korea
Model ini sangat cocok untuk kamu tipe pria yang cuek apa adanya.  Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat di gemari di jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker, eits sapa bilang kpop ga bisa ngeRock. 

7. Overlay Long bangs X Style
gaya rambut pria korea overlay long bangs
gaya rambut pria korea overlay long bangs
model rambut Kim hyun joong overlay long bang
model rambut Kim hyun joong overlay long bang
Model rambut untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang dibagian depan untuk disisir kesamping. Dengan penetapan kelengkungan volume rambut yang baik, kamu dapat membuat potongan rambut pria seperti ini menjadi bentuk dinamis secara keseluruhan.
Potongan rambut pria Overlay long bang
Potongan rambut pria Overlay long bang
Potongan rambut pria korea Overlay long bang
Potongan rambut pria korea Overlay long bang
Model rambut textured perm
Model rambut textured perm
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org