Puisi Sakit Hati Karena Cinta 2013

Puisi Sakit Hati Karena Cinta - Update Postingan Kali ini Kami Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Puisi Sakit Hati Karena Cinta tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Puisi Sakit Hati Karena Cinta Silahkan Lihat dibawah ini


* I Hate Love *

Cinta ..
Bagi ku cinta itu kejam..
Bagi ku cinta itu menyakitkan ..
Bagi ku cinta itu kepedihan ..
Bagi ku cinta itu omong kosong ..
Bagi ku cinta itu hanya tangisan hati ..
Bagi ku cinta itu hanya membunuh diri ku ..

Kalian tau alasanya knp ..?
Saat ini aku lagi stres dengan cinta ..
Karna apa ??
Cinta ..
Orang yang ku cintai ..
Orang yang ku cayangi ..
Orang yang sangat ku impi-impi kan tiap malam ..
Ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
Dia tidak mencintai diriku ..

Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh …

Sungguh sakit ..
Ketika aku tau ternyata dia tak mencintai ku ..
Sungguh sakit ..
Ternyata dia cuma mainin aku ..
Sungguh sakit ..
Ternyata aku cuma di jadikan pelampiasan ..!!

Saat ini aku putus asa ..!!
Cowo itu semua nya ga ada yang bener ..!!!
Cowo itu semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bejattttttt ..!!!!!
Aku benci cowo dan cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..!!!
I hate love ..!
Sungguh kejam sekali kau cinta ..!!!!

* Love Suck *

Cinta ..
Cinta bukan mimpi tapi kenyataan ..
Bukan apa yang didapat ..
Tapi apa yang diberikan ..
Bukan apa yg di lihat ..
Tapi apa yang dirasakan ..

Terus dekat meski jauh ..
Terus ada meski tiada ..
Cinta bukanlah lembaran puisi ..
Tapi lembaran kata hati ..
Love suck ..


Demikianlah Informasi Mengenai Puisi Sakit Hati Karena Cinta dari Blog Kami. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org