Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi

Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi - Dipostingan Kali ini Kami Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Silahkan Lihat dibawah ini

Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi
  1. Menkonsumsi bawang putih, atau menciumnya, saya tidak tau pasti tapi saya sering melihat ayah saya memegang bawang putih ditanganya ketika terkena hipertensi. Kemudian tidur dan menanangkan diri.
  2. Mentimun, menurut sumber referensi juga bisa digunakan untuk mengobati hipertensi. Caranya memarut halus mentimun untuk ukuran 1 gelas lalu kemudian campurkan dengan sedikit gula. Konsumsi jus mentimun tersebut 2 kali sehari. 
  3. Dengan Buah Semangka. Caranya Cukup konsumsi semangka 200 gram perhari. Hal ini berfungis untuk menurunkan tekanan darah.
  4. Buah Tomat juga dipercaya bisa menjadi solusi untuk penyakit ini, caranya cukup makan mentah-mentah atau dapat juga dijadikan jus tomat.
  5. Jeruk juga terkenal bisa menurunkan tekanan darah.
Demikianlah Informasi Mengenai Tips Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi dari Blog Kami. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org