Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami - Update Postingan Kali ini Kami Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Silahkan Lihat dibawah ini

Untuk Lebih Jelasnya silahkan anda simak Penjelasan Lengkapnya dibawah ini

1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dari Blog Kami. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org