Harga Samsung Galaxy S4 Di Indonesia Terbaru Mei 2013

kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Mei 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.


Harga Samsung Galaxy S4 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4
Seperti dilansir Kompas.com, harga Galaxy S IV ini dibanderol seharga 599 euro. Jika dikonversi ke rupiah, maka harganya berkisar Rp 7,5 juta. Sementara itu di situs Amazon Jerman, Galaxy S-4 versi 16 GB ditawarkan sedikit lebih murah, 540 euro atau sekitar Rp 6,8 juta. Di Italia, Galaxy S4 dihargai lebih mahal, sebesar 699 euro. Dan di situs GSMArena, mencantumkan bahwa Samsung Galaxy S 4 versi 16GB dibandrol dengan harga ritel berkisar US$579 atau sekitar Rp5,6 juta.

Seputar Samsung Galaxy S4


Galaxy S 4 merupakan suksesor Galaxy S3, yang merupakan generasi Galaxy S paling laris dalam sejarah dan ponsel cerdas ini didapuk menjadi ponsel dengan spesifikasi dan teknologi paling tinggi dari Samsung. Woww..!!

Smartphone besutan Samsung Mobile ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel alias Full-HD, dengan tingkat kerapatan 441 piksel per inci. Performanya didukung oleh RAM 2 GB dan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX 544MP3. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Ponsel pintar ini tersedia dalam tiga pilihan memori internal, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, yang bisa ditambah dengan kartu memori MicroSD. Kamera belakang memiliki sensor 13 MP dengan autofokus dan LED flash, serta kamera depan 2 MP.

Keistimewaan baru Galaxy S4
Samsung telah menempatkan sumber inovasi dan finansial di balik Galaxy S4 yang baru dan hasilnya sekarang kami memiliki smartphone dengan segi terbaik di pasar masa kini. Samsung sungguh memikirkan tentang sesering apa konsumer menggunakan telepon setiap hari, dan mereka telah merancang Galaxy S4. Oleh karena itu, puncak dari alat itu adalah `´Pendamping Hidup´´ yang mencoba menunjukkan bahwa Samsung ingin konsumer membuat Galaxy S4 adalah bagian hidup mereka.


Kemampuan Kamera semakin canggih
Samsung telah banyak mewujudkan kembali keistimewaan kamera dan telah menciptakan ´´DualShot´´ untuk Galaxy S4 yang membiarkan pengguna memakai kamera belakangdan kamera depan pada waktu yang bersamaan pada saat melakukan video call. Keistimewaan kamera lainnya adalah pilihan ´´DramaShot´´ yang mengambil semburan fotografi-fotografi dan menggabungkannya untuk menciptakan fotografi pada waktu selang. Keistimewaan kamera yang terakhir adalah ``Cinema Photo´´ yang pada dasaranya merupakan alat untuk mencipatakan GIF, dan akan menjadi populer untuk kalangan muda.

Keistimewaan Gerakan dan Gestur
Galaxy S4 menjadi panggung bagi Samsung untuk menunjukkan apa kemampuan mereka. Produk tersebut diciptakan dengan beberapa segi yang menyenangkan dan inovatif seperti ``Air Gesture`` yang membiarkan anda menggerakkan melalui gallery atau web page hanya dengan menyelip dengan telapak tangan di depan layar tanpa menyentuhnya.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org