Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Speedy -ok tak sengaja saya melihat blog yang posting tentang cara mudah mempercepat koneksi internet, dan ini katanya beneran sukses, yuk kita praktekan bareng bareng, yang akan share tutorialnya  di blog sutopo.com blog personal saya.
tutorial Cara mudah Mempercepat koneksi internet dengan modem Speedy

1. Sewaktu speed Speedy turun ato gak stabil, langsung aja mendekat ke tempat telepon rumahmu berada. Perhatikan lampu indikator modem ADSL! Sebelum menjalankan trik selanjutnya, lampu indikator yang menyala ada 4 buah, yaitu Power, LAN, ADSL, dan Internet.

2. Sesampainya kamu di dekat telepon rumahmu, angkat gagang telepon, terus kamu hubungi sembarang nomor, boleh nomor telepon rumah, ato nomor hp sendiri. Panggilan yang kamu lakukan tersebut gak perlu sampai diangkat oleh si penerima telepon, karena ini kita lakukan untuk memancing speed saja.

3. Seketika, setelah langkah kedua di atas sudah kamu lakukan, lampu indikator modem yang menyala hanya ada 2, yaitu Power dan LAN. Ingat, gagang telepon masih harus dalam keadaan terangkat sampai semua trik dilaksanakan. Padamnya lampu indikator ADSL dan Internet ini menunjukkan bahwa koneksi Speedy kamu sedang di restart oleh provider.

4. Tunggu sebentar… Nantikan lampu indikator modem menyala semuanya (4 lampu). Setelah itu, kamu bisa tutup gagang telepon dan kembali berinternet ria.

Demikian postingan Cara mudah Mempercepat koneksi, semoga postingan yang berjudul Cara mudah Mempercepat koneksi, dapat bermanfaat, dan yang pastinya ini data benar benar bisa diandalkan, oya satu lagi dan ini masih fresh .
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org