Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat
Sebenar nya cara ini sangat gampang dan mudah sekali sobat coba langsung sendiri dirumah. Mau tahu cara Cara Menghilangkan Tahi Lalat mati tau hidup? Oke deh langsung saja sobat simak langkah demi langkah nya dibawah ini

1. Dengan getah bunga kamboja: dapatkan getah bunga kamboja letakkan pada kulit kapas yang besih, lalu letakkan pada tahilalat yang hendak dihilangkan, biarkan hingga kering, lakukan secara teratur. Perlu di ingat! getah ini sangat tajam dan usahakan jangan sampai kena kekulit wajah yang lain yang tidak ada tahilalatnya karena bisa menimbulkan luka baru.

2. Cuka Cider Caranya siapkan cotton bud/ kertas tisu kemudian basahi dengan cuka, lalu olehkan ke permukaan tahi lalat. Tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 5 sampai 10 kali sehari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.
 
3. Dengan menggunakan bawang putih: Kupas bawang putih dan haluskan , siapkan plester dan lumuri plester dengan bawang yang sudah di haluskan tadi, kemudian tempel dibagian tahilalat yang mau dihilangkan, gunakan cara ini setiap malam sebelum tidur hingga pagi, setelah itu cuci bersih bekas ramuannya. dilakukan secara teratur.

4. Dengan Madu atau Minyak kastor : Oleskan madu atau minyak castor kebagian tahilalat, lakukan hal ini secara teratur setiap hari sampai ada perubahan.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org