Mobil KIA Picanto Mobil dengan 2 Bahan Bakar

Nih pada kali ini saya akan berikan info menarik mengenai mobil kia yang tentunya menjadi perbincangan hangat saat ini, Hal yang menarik pada product mobil ini adalah, dimana Mobil NEW KIA Picanto ini telah menyematkan Konsep mobil ramah lingkungan, hal ini dibuktikan dengan adanya pemakaian 2 jenis bahan bakar sekaligus yakni bensin dan gas pada pembakaran Bahan bakar pada mobil Kia Picanto ini. Jadi Teknisnya adalah, anda dapat menggunakan 2 jenis bahan bakar sekaligus atau dengan selingan bergantian bahan bakar dalam sistem ruang pembakaran bahan bakar pada Kia Picanto.

KIA Picanto Mobil dengan 2 Bahan Bakar
Teknologi pemanfaatan 2 jenis bahan bakar pada satu ruang pembakaran ini diadopsi dari mesin kappa berkapasitas 1.0 liter. Untuk 2 jenis bahan bakar pada satu ruang pembakaran, tentunya anda jangan  khawatir akan performa yang akan dihasilkan oleh mobil ini, pasalnya performa pada mobil ini terbilang baik, terbukti dengan adanya catatan Torsi Maksimum yang dihasilkan oleh mobil ini yakni  90 nM dan Daya Maksimum yang tercatat adalah 67 Hp.

Konsep Mobil Ramah Lingkungan identik dengan Iritnya konsumsi pemakaian bahan bakar itu sangatlah benar, dimana mobil Kia Picanto yang mengusung mobil ramah lingkungan ini terbilang sangat irit dalam pemakaian konsumsi bahan bakar. Hal ini dibuktikan dengan adanya sistem 2 jenis bahan bakar untuk satu ruang pembakaran bahan bakar dapat menghemat untuk konsumsi bahan bakar sekitar 5,8 liter untuk 100 km dengan emisi buang yang dihasilkan yakni 100g/km, lalu pada jenis variant Kia Picanto Automatic, penghematan konsumsi bahan bakar dapat ditekan pada kisaran 5,6 liter untuk 100 km. Sangat irit bukan ??? ditambah dengan kondisi kenaikan harga minyak bahan bakar di Indonesia sendiri, tentunya kehadiran mobil Kia Picanto yang mengusung konsep Mobil Ramah Lingkungan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat disaat situasi kondisi kenaikan harga bahan bakar minyak di indonesia.

Untuk teknis cara kerja mobil ini yang mana menggunakan 2 jenis bahan bakar yaitu gas dan bensin, nantinya mobil ini akan dibekali kapasitas tampung bahan bakar untuk bensin yakni sekitar 35 Liter dan untuk Gas yakni sekitar 27 Liter. Untuk Teknisnya anda hanya cukup melakukan penekanan tombol yang tersedia di dashbord Mobil, dimana tombol tersebut berfungsi sebagai pengalihan bahan bakar yang akan anda gunakan, sangat simple bukan?.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org