New Ford Focus Siap Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air

5 Kelebihan New Ford Focus Siap Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air
Baru-baru ini vendor asal USA yakni Ford mengeluarkan jenis mobil Hatchback andalannya yang mana mobil tersebut nantinya akan siap bertarung dengan vendor lain asal jepang pada kategori jenis mobil hatchback. Dan secara  resmi Ford sendiri memberi nama New Ford Focus.

Didalam peluncuran mobil jenis hatchback tersebut, Pihaknya yakni Ford sendiri telah menjelaskan 5 kelebihan mobil ciptaanya tersebut jika dibandingkan  dengan jenis mobil hatchback dari vendor lain. Penasaran dengan keunggulan apa yang akan disisipkan oleh pihak Ford pada jenis mobil hatchback terbarunya ini, mari kita simak bersama artikel ini.

1. Irit Komsumsi BBM tetapi Performa Tidak Mengecewakan
jika anda berpikir mobil jenis Hatchback ini sangatlah boros dalam pengkonsumsian bahan bakar, maka persepsi anda salah, karena berdasarkan Test Drive yang dilakukan terhadap mobil New Ford Focus ini, kompresi BBM yang tercatat sangatlah irit, yaitu berada pada kisaran perbandingan 1 : 9,5 catatan rasio kompresi yang terbilang baik untuk kategori jenis mobil Hatchback. Tetapi Irit BBM tidak membuat Performa yang dihasilkan oleh mobil ini Loyo, Pasalnya pada saat melakukan Test drive mobil ini sangatlah agresif, dan performa yang dihasilkannya pun tidak mengecewakan.

2. Sisi Audio Speker yang Baik
Pada Bagian Audio Speaker, Pihaknya Ford telah menyisipkan Audio speker berjumlah 8 buah yang disebar di dalam interior Mobil, Yang mana untuk kualitas pada audio speakernya sendiri menghasilkan suara yang smooth dan jernih, siapa pun akan lebih relax dalam mengendarai mobil ini ditambah dengan kehadiran 8 buah speaker dengan kualitas suara yang bagus ini. Tentu kehadiran Audio Speaker pada mobil ini menjadi nilai plus tersendiri untuk mobil New Ford Focus.

3. Kehadiran Sun Roof di Mobil ini
Kehadiran Sun Roof pada mobil ini kian menambah nilai plus untuk mobil New Ford Focus. Padahalnya sangat jarang ditemukan untuk jenis mobil hatchback dengan kehadiran Sun Roof didalamnya, selain itu dengan kehadirannya Sun Roof tersebut nantinya juga dapat bertujuan untuk mengobati rasa bosan bagi para penumpangnya ketika mereka harus berlama-lama di dalam mobil ini.

4. Inovasi Teknologi Steering Terbaru
Entah Teknologi Steering apa yang diusung oleh Pabrikan Ford dalam Hal sistem Kemudi pada Mobil New Ford Focus ini, sehingga menjadikan Steering yang ada terasa lebih ringan, serta ketika anda melakukan bantingan kemudi steering akan terasa sangat empuk dan tetap presisi sangat terkendali.
 

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Ingin Belajar dot com - All Rights Reserved
Links Teman : Bola Yes | Share Yes | Beritau.biz | InfoSik.Org